Chrome dan Firefox Blokir Kickass Torrents

Sejak beberapa waktu yang lalu, Chrome dan Firefox telah memblokir akses ke website Kat.cr yang disebabkan masalah keamanan. Ketika pengguna mencoba mengakses website tersebut dengan Chrome, dimunculkan peringatan sebagai berikut, "Deceptive site ahead: Attackers on kat.cr may trick you into doing something dangerous like installing software or revealing your personal information".
Pengguna browser Firefox juga ditunjukkan hal yang serupa, Firefox menyebut website tersebut sebagai "Web Forgery" yang mungkin akan menipu pengguna untuk mengambil data pribadi mereka. Firefox memberikan peringatan "Web forgeries are designed to trick you into revealing personal or financial information by imitating sources you may trust. Entering any information on this web page may result in identity theft or other fraud".

Tim pengelola KAT memberitahukan kepada TorrentFreak bahwa mereka sedang mencari masalah yang ada, dan berharap pemblokiran akses ini akan dihilangkan secepatnya.

Sekarang, sepertinya tim KAT telah menemukan masalah yang ada, yang berhubungan dengan link wrapper yang digunakan oleh website tersebut untuk link external.