VN Littlewitch Romanesque Masuk Steam Greenlight

JAST USA sedang mencoba untuk memasukkan salah satu visual novel mereka ke Steam lewat Steam Greenlight. Game yang sedang ada di Steam Greenlight tersebut adalah Girlish Grimoire Littlewitch Romanesque versi semua umur diisi dengan suara Jepang dan subtitle Bahasa Inggris, versi dewasa akan dirilis di PC dalam waktu dekat.

Littlewitch Romanesque terjadi di dunia sihir Stella Mundo, yang sedang dalam pemulihan dari Mage War. Domino adalah wizard termuda yang mendapatkan rank Archmage, ia baru saja memulai studi di Dark Tower, yang menyimpan pengetahuan tentang sihir yang hilang. Sebagai ganti dari ijin untuk belajar di tower tersebut, Domino harus mengambil dua murid yakni Aria dan Kaya dan menyelesaikan mage training mereka dalam 3 tahun.

Kita bermain sebagai Domino dan mengelola training untuk Aria dan Kaya. Kita mengembangkan kemampuan sihir mereka, mengirim mereka untuk menyelesaikan quest, dan lain-lain. JAST mengatakan bahwa game ini memiliki 100 spell yang dapat dipelajari dan 79 quest yang dapat diselesaikan. Berdasarkan cara kita memainkan game ini, terdapat 20 ending yang ditentukan berdasarkan pilihan-pilihan yang kita ambil.