Uji Dua Saksi Sekaligus di The Great Ace Attorney

Kita sudah tahu bahwa leluhur dari Phoenix Wright dan karakter utama dari The Great Ace Attorney, Ryunosuke Naruhodo, akan bersahabat dengan Sherlock Holmes dan Watson. Capcom baru-baru ini memperkenalkan salah seorang teman lain, dan menjelaskan lebih lanjut mengenai sistem permainan.

Kazuma Asougi merupakan teman Ryunosuke yang juga merupakan siswa di Imperial Capital Yumei University. Ia belajar untuk menjadi pengacara, tetapi banyak yang mengatakan bahwa ia sudah memiliki kemampuan lebih dari cukup untuk menjadi seorang pengacara. Pada waktu itu, sistem pengadilan merupakan hal yang baru di Jepang, karena itu ia bertujuan untuk berkunjung ke British Empire untuk menyelesaikan studinya.

Ia mendukung Ryunosuke, yang tidak tahu banyak mengenai menjadi seorang pengacara, dan tidak seperti tokoh utama, Kazuma penuh percaya diri dan dapat tetap tenang dalam situasi apapun.

Kita dapat memeriksa dua saksi sekaligus, dan kita perlu mencari tahu kebohongan dan kontradiksi yang ada, dari barang bukti dan kesaksian.

The Great Ace Attorney dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada tahun 2015 untuk platform Nintendo 3DS.