Shmup PS4 Resogun Tersedia di PS3 dan PS Vita

Climax Studios merilis Resogun di PlayStation 3 dan PlayStation Vita di region Europe, game ini merupakan game PlayStation 4 buatan Housemarque. Game ini juga akan tersedia untuk region North America pada PlayStation 3 dan PlayStation Vita pada tanggal 23 Desember.

Resogun dibuat secara khusus untuk hardware PlayStation 4, jadi membawa game tersebut ke console PlayStation yang lebih tua berarti terdapat beberapa hal teknis yang perlu dikorbankan. Hal terbesar adalah penurunan frame rate dari 60 FPS di PS4 menjadi locked 30 FPS di PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

Jika Anda sudah memiliki Resogun di PlayStation 4, Anda tidak perlu membayar lagi untuk memainkan game ini di kedua console tersebut. Game ini juga memiliki fitur cross-save dengan versi PS3 dan PS Vita.

Versi PS Vita juga memiliki ad hoc co-op. Kemudian, versi PS Vita juga menggunakan fitur touch dan juga tombol, sehingga control dapat diatur sendiri oleh player.

Resogun merupakan shmup tentang menyelamatkan orang-orang yang selamat dari serangan alien, di koloni galaktika yang jauh. Game ini memiliki sekumpulan senjata-senjata ampuh termasuk laser, missile, overdrive, dan nova-bomb.