Road Not Taken di PS4 dapat Forest Kraken dan Ninja Bear

SpryFox telah memberikan update untuk game roguelike puzzler Road Not Taken di PlayStation 4 dengan konten baru. Update ini gratis bagi semua orang yang sudah memiliki game ini.

Bagi yang belum mengetahui tentang gameplay game ini, di dalam game Road Not Taken, kita bermain sebagai seorang ranger yang berpetualang melalui hutan yang di-generate secara procedural, untuk mencari anak-anak yang menghilang sesudah terjadinya badai.

Game ini sekarang memiliki dua difficulty, dengan tambahan Hard mode, sedangkan Normal mode yang baru diubah menjadi lebih mudah dibanding sebelumnya.

Ada juga Timed mode baru yang memberikan waktu 4 menit untuk menyelamatkan semua anak pada satu level. Tetapi, waktu berkurang ketika kita terkena damage, tapi bisa ditambahkan dengan makan food dan menyelamatkan anak.

Selain bug fix, update ini juga memberikan dua monster baru, termasuk Forest Kraken. Selain itu juga terdapat golem dan ninja bear. Semua creature baru ini juga memiliki rahasia yang dapat dicari tahu oleh pemain.

Road Not Taken dapat dibeli pada platform PlayStation 4, Windows, dan Mac.