God Eater 2: Rage Burst dapat Aragami yang Seperti Senjata

Terdapat berbagai macam bentuk dan ukuran Aragami di God Eater, tetapi Aragami baru di God Eater 2: Rage Burst sepertinya akan lebih gila dan berbahaya dari sebelum-sebelumnya. Majalah Famitsu terbitan minggu ini membagikan informasi mengenai hal ini.

Monster-monster baru tersebut diberikan sebutan "God-Fused", yang masuk akal dilihat dari tampilan yang tampak sebagai gabungan berbagai macam senjata God Arc.

Aragami yang pertama disebut Rasetsu Kongou, Aragami yang terlihat seperti Kongou biasa dicampur dengan senjata Boost Hammer. Selanjutnya Caligula Zeno, yang satu ini merupakan Rufus Caligula dengan tubuh yang terlihat digabungkan dengan Charge Spear.

Terakhir, Makuro Kyuubi adalah Aragami baru dengan tubuh yang tampak seperti Kyuubi, dicampur dengan senjata Short Sword.

Famitsu juga memberikan informasi mengenai hal apa saja yang dapat di-transfer dari save data God Eater 2 ke Rage Burst. Hal yang di-transfer termasuk uang, item, pakaian, dan hampir semua gear. Party member juga akan berkembang sesuai level di game God Eater 2.

Pembuatan karakter akan tersedia dari awal, Blood Arts dan Bullets juga akan terbawa dengan awakened rate yang sama. Tetapi trophy tidak akan terbawa ke God Eater 2: Rage Burst.

God Eater 2: Rage Burst akan di rilis di Jepang pada tanggal 19 Februari 2015 untuk platform PlayStation 4 dan PlayStation Vita.