Game Horror Indie Enigma Masuk Steam Greenlight

Enigma merupakan game indie asal Korea dengan genre adventure horror, yang sekarang terdapat di steam greenlight.

Dalam game ini kita bermain sebagai seorang karakter bernama Yoo Minhyuk yang sedang menelusuri kegelapan di dalam rumah besar milik keluarganya, hanya ditemani dengan korek api yang membantu menerangi jalannya, meskipun dengan redup. Saat menelusuri rumahnya ini, seorang pembunuh diam-diam mengikuti dari dalam kegelapan.

Dalam game ini kita harus menghindari pembunuh dengan cara apapun, memastikan cahaya tidak memberitahukan posisi kita ke pembunuh, dan berhati-hati terhadap jebakan yang telah dipasang oleh pembunuh tersebut.

Ayah Minhyuk telah meninggal saat ia masih seorang anak kecil, sehingga ia seringkali hanya menghabiskan waktu di dalam kamarnya. Saudara-saudaranya berebut warisan yang ditinggalkan oleh ayah mereka, sedangkan ibu mereka berupaya untuk mengatasi kehilangannya dengan mengkoleksi banyak lukisan aneh serta mengadakan pesta secara rutin.

Enigma adalah game yang dibuat dengan RPG Maker VX Ace, informasi lebih lanjut mengenai game yang satu ini dapat dilihat langsung di website RPGMaker atau halaman Steam Greenlight.