Framerate dan Resolusi Devil's Third Belum Ditentukan

Setelah keluar dari Team Ninja, Tomonobu Itagaki sang pembuat Dead or Alive mulai mengerjakan game third person shooter yang berjudul Devil's Third. Game ini akan dipublish oleh Nintendo dan akan dirilis untuk platform Wii U pada tahun 2015 mendatang.

Ketika ditanyakan mengenai makna dari judul "Devil's Third", Itagaki menyatakan bahwa judul tersebut berhubungan dengan musik. Belum diketahui apa kaitan judul tersebut dengan musik.

Ketika ditanyakan apakah Devil's Third akan memiliki mode single dan multiplayer campaign, Itagaki menjawab:

"Kami membuat game ini untuk gamer single play (campaign) dan online multiplayer. Karena aku tahu kami harus menjawab ekspektasi dari kedua jenis gamer tersebut. Jadi, kami menginvestasikan dua kali lipat sumber daya dibandingkan dengan jumlah yang biasanya diinvestasikan di industri ini. Aku masih belum bisa memberitahukan lama single play mode dapat dimainkan, karena kami masih melakukan pengaturan untuk game ini. Tapi tentunya kalian bisa melakukan estimasi panjang total permainan single play mode dari kata-kata yang saya ucapkan diatas."

Itagaki juga ditanyakan mengenai framerate dan resolusi yang akan dijalankan game tersebut, ia menjawab bahwa spesifikasi untuk game tersebut masih belum ditentukan.