DreadOut Act 2 Akan Segera Hadir

Game developer lokal Digital Happiness telah merilis update untuk game horror DreadOut, game yang mirip seperti Fatal Frame. Mereka juga mengumumkan bahwa Act 2 untuk game ini akan tersedia sebentar lagi.

Perbedaan pertama adalah framework game engine telah di-update untuk mempersiapkan Act 2 yang akan datang, yang dapat dilihat di sejumlah screenshot baru yang diberikan. Perlu diperhatikan bahwa update ini akan menghapus save game sebelumnya yang kita miliki.

Versi yang baru ini juga optimized hanya untuk sistem operasi 32 bit, yang akan diatasi dengan hi-res texture pack yang akan tersedia di waktu yang akan datang. Versi baru ini juga menghilangkan multi-language system, secara sementara.

DreadOut Act 0 Prologue (original demo) juga telah digabungkan ke dalam game utama. Demo ini dapat di-download terpisah secara gratis di Steam.

DreadOut saat ini tersedia di Steam dengan harga $14.99, untuk platform Windows, Mac, dan Linux. Informasi lebih lanjut dapat dilihat langsung di website game ini.