Demo Perdana Bravely Second

Square Enix baru saja merilis demo pertama Bravely Second yang memungkinkan kita untuk memainkan bagian awal game tersebut, terdapat karakter utama dan beberapa job baru. Dengeki membagikan informasi setelah mencoba memainkan demo tersebut.

Istantar, magical academy city tempat kita memulai petualangan di Bravely second :
Field di sekitar kota tersebut, di mana kita akan menemukan oasis, cave, dan dungeons :
Tomahawk, job baru yang diperkenalkan saat Tokyo Game Show beberapa bulan yang lalu. Asterisk holder juga berbicara dengan logat yang berbeda.
Dengeki mengatakan bahwa story di demo berlanjut seiring diselesaikannya quest-quest, dan setelah bertemu dengan kondisi tertentu kita akan mendapatkan special play bonus yang memberikan kita items untuk game full version nanti. Bahkan terdapat NPC di Istantar yang memberikan informasi mengenai play bonus tersebut :
Freelancer, job ini mirip seperti saat di Bravely Default, tetapi sekarang mereka mendapatkan ability baru bernama "Halfs" yang memungkinkan kita untuk menggunakan recovery items ke seluruh anggota party tapi hanya pada 50% rate normal :
Valkyrie merupakan job yang kuat, seperti di Bravely Default, akibat ability kuat seperti Crescent Moon, yang memungkinkan mereka untuk menyerang sejumlah musuh sekaligus.
Wizard merupakan job baru di Bravely Second yang fokus ke Spirit Magic. Ability Mist yang mereka miliki sangat menarik, memberikan continuous effect untuk tiga turn pada magic.
Astrologer juga merupakan job baru, dan job ini fokus kepada Moon Magic, yang dapat membantu party dengan support seperti peningkatan attack dan defense. Di demo, mereka tidak mempelajari offensive magic apapun, jadi mereka digunakan hanya untuk buffer saja.
Red Mage memiliki white dan black magic, di demo dapat dipelajari sampai level 2 magic dari keduanya, dengan total 8 spell.
Terdapat fitur untuk menghentikan gameplay, memungkinkan kita untuk melakukan serangan tambahan saat pertarungan, sekarang dapat dilakukan dengan hanya menekan tombol start saat dalam combat.
Bravely Second juga akan memiliki fitur yang mirip dengan Bravely Default Norende village, yang dapat di rebuild dengan bantuan StreetPass. Di game ini, kotanya terdapat di bulan, yang merupakan kampung halaman Magnolia.
Bravely Second akan diluncurkan di Jepang pada tanggal 23 April 2015 untuk platform Nintendo 3DS.