Deception IV Akan Dapat Upgraded Version

Koei Tecmo belum lama ini menyinggung bahwa mereka sedang mengerjakan game Deception baru yang saat ini sedang dalam pengembangan, terbitan majalah Famitsu minggu ini mengandung judul game tersebut, yang ternyata merupakan expansion untuk Deception IV: Blood Ties.

Judul game tersebut dalam bahasa Jepang adalah Kagero: The Other Princess, yang sepertinya berhubungan dengan nama Deception IV, yang bernama Kagero: Darkside Princess. Game baru tersebut dikatakan sebagai versi "plus" dengan sejumlah elemen tambahan.

Salah satu tambahan untuk game tersebut adalah tokoh utama baru yang bernama Vergilie. Ia dianggap sebagai "nightmare princess" yang membuat orang-orang mendapatkan mimpi buruk. Ia adalah anak perempuan dari suatu dewa jahat, dan ia terus kehilangan kekuatan karena sesuatu yang berhubungan dengan tidur panjang.

Selain itu, terdapat juga tambahan "Quest Mode" yang menyediakan lebih dari 100 quest, ditambah dengan sejumlah traps / jebakan, lalu juga edit mode yang disebut "Deception Studio". Detail lebih lanjut mengenai fitur-fitur tersebut akan diungkap dalam waktu dekat.

Deception IV expanded version akan di rilis di Jepang pada tanggal 26 Maret 2015 untuk platform PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Juga akan ada edisi Premium Box yang akan termasuk barang-barang ekstra.