Battle System The Legend of Legacy

The Legend of Legacy adalah game yang sedang dikembangkan FuRyu untuk Nintendo 3DS, game ini memiliki battle system yang berpusat pada Battle Skills dan party formation. Sejumlah video terkini menampilkan positioning system, dan fitur baru bernama Awakening, yang memberikan kita ability baru.


Video pertama menunjukkan system role shuffling, di mana kita menempatkan party member di posisi-posisi yang berbeda-beda sesuai dengan set formation. Formation ini kemudian dapat diberikan nama dan didaftarkan, sehingga dapat digunakan dengan mudah di lain waktu.

Posisi yang ditampilkan dalam video antara lain Attack, Support, dan Guard. Guard ditempatkan di paling depan, bertugas untuk tanking damage dari monster-monster, sedangkan Attack dan Support tentunya berada tepat di belakang Guard.

Kemudian mereka mempraktekkan dengan formation yang mereka buat, untuk menunjukkan bagaimana cara kerja formation. Posisi merupakan bagian penting dari game, dan kita perlu memikirkan berbagai macam kombinasi yang sesuai dengan tantangan yang dihadapi.


Video kedua menunjukkan Awakening system. Tidak diberikan informasi mendalam mengenai cara kerja fitur yang satu ini, tetapi sepertinya Awakening memberikan kita kesempatan untuk meningkatkan level kekuatan Battle Skill yang kita memiliki, atau bahkan mempelajari skill yang baru.

The Legend of Legacy akan dirilis di Jepang pada tanggal 22 Januari 2015 untuk platform Nintendo 3DS. Game ini dikembangkan oleh mantan developer dari Square, sejumlah darinya pernah mengerjakan SaGa franchise dan RPG-RPG Square lain.