LG Tidak Membuat Nexus 6

Menurut Ken Hong, Direktur Komunikasi LG, Google seharusnya sudah memberitahukan LG jika Google ingin LG membuat smartphone Nexus lagi. "Setidaknya, saya tahu belum. Biasanya, kita sudah diberitahu," ujar Ken Hong pada suatu interview. "Ada dua kemungkinan. Entah saya di abaikan, atau kami tidak akan membuat Nexus 6," guraunya.

Akan tetapi ia tidak menyatakan bahwa tahun ini tidak akan ada handset Nexus 6 atau Project Silver dari Google, hanya LG bukan perusahaan yang membuatnya. Sepertinya Ia tidak masalah jika perusahaan lain yang membuat Nexus 6. "Jika Anda bisa mengembangkan smartphone Google yang kredibel. Tetapi tidak mudah mendapatkan uang, dan Anda menjadi terlalu bergantung ke Google," ujarnya.

Jika bukan LG yang membuat smartphone Nexus selanjutnya, kami hanya bisa bertanya-tanya siapa yang akan membuatnya. HTC dirumorkan akan membuat tablet high-end Nexus 8 tahun ini, yang mungkin akan diumumkan pada Google I/O minggu depan. Mungkinkah HTC juga akan dipercaya Google untuk membuat Nexus 6?

Akan tetapi, Google biasanya menugaskan perusahaan berbeda untuk membuat tablet dan smartphone. Jadi yang bisa kita lakukan hanya menunggu pengumuman dari Google.