Tablet 13,3 inci Samsung T910 "Warhol" Dalam Pembuatan?

Selain mempersiapkan dua tablet dengan layar AMOLED, nampaknya Samsung juga akan memperkenalkan tablet dengan layar sebesar 13,3 inci.

Menurut GSM Arena, tablet ini memiliki codename "Warhol" dan akan menjalankan Android 4.4 KitKat dengan kustomisasi software dari Samsung tentunya. Sepertinya akan ada dua tipe, T910 untuk Wi-Fi only dan T911 yang disertai 3G. Tidak disebutkan mengenai tipe dengan LTE.

Tablet ini mungkin akan menggunakan layar LCD dengan resolusi 2560x1600 pixel dengan kerapatan 227 ppi (pixel per inch). Mungkin saja tablet ini termasuk dalam lini Galaxy Tab Pro, menambahkan layar yang lebih besar (saat ini sudah ada Galaxy Tab Pro 12.2).

GSM Arena juga mengungkap codename tablet AMOLED dari Samsung yang sudah lama dirumorkan, yakni "Chagall", tablet dengan layar sebesar 10,5 inci. Sedangkan T700, tablet dengan ukuran layar 8,4 inci dikenal dengan nama "Klimt". Ketiga tablet ini memiliki codename berasal dari nama pelukis-pelukis (Marc Chagall, Gustav Klimt, dan Andy Warhol).

Belum ada tanggapan dari Samsung mengenai pengenalan resmi tablet-tablet ini.

Sumber: gsmarena