Antoine Leblond Keluar dari Microsoft

Antoine Leblond merupakan satu dari beberapa eksekutif bagian Windows yang dikesampingkan di reorganisasi tahun lalu. Setelah menghabiskan waktu hampir 25 tahun di Microsoft, ia akan keluar dari perusahaan setelah hari Senin, yang merupakan hari ke 9000 ia berada di perusahaan tersebut.

"Setelah hampir 25 tahun lamanya, saya telah memutuskan telah tiba waktunya untuk keluar dan melihat apa yang ditawarkan dunia diluar Microsoft," dikatakan oleh Leblond dalam e-mail ke para kerabat kerjanya.

"Sangat luar biasa tiap-tiap hari yang saya habiskan disini, dan saya akan selalu melihat kebelakang pada tahun-tahun ini dengan kebanggaan atas apa yang telah kita capai bersama, dan apresiasi untuk keberuntungan saya dapat menjadi bagian dari berbagai macam hal yang luar biasa," dikatakan Leblond. "Saya sedih meninggalkan kalian semua, akan tetapi saya juga merasa sangat bergairah untuk menyambut apa yang akan datang selanjutnya."

Leblond menghabiskan 20 tahun pertamanya di bagian Office, menghabiskan waktu kerjanya dengan mantan ketua Windows Steven Sinofsky. Ia pindah ke bagian Windows saat Sinofsky pindah, mengembangkan layanan cloud dan store untuk Windows 8.

Jon DeVaan dan Grant George, merupakan dua eksekutif lama lain yang ditinggalkan saat dilakukan reorganisasi bulan September lalu. Keduanya keluar dari Microsoft tahun lalu.